Sabtu, 13 Februari 2010

TMII

. Sabtu, 13 Februari 2010

ini juga di anjungan tapi kita rame-rame foto di sini. hahahahahahah ajib !!!!!!!!!!!! pokoknya disini seru banget deh :)


ini orang kaya orang susah. hahahahahaha kiding. ini si mamet sama si wisnu. pas mereka lagi capek gua foto aja. biar nambah koleksi aja :)


orang ini katanya sih anak asli orang irian. kata orang dia vokalis kangen band juga. bingung gua !!!! siapa sih ini orang ? hahahahahahah


coba liat foto ini ! mirip kaya anak sama bapak ya ? hahahahahah becanda. si dara minta di foto sama bapak ini. gk tau kenapa jangan-jangan dia ngefans lagi sama bapak itu wkwkwkwkwkwkwk


yang ini foto gua sama si dara pas lagi di anjungan bengkulu (kalo gk salah). pas mau kesini kita haru naek tangga yang ngeri bgt. tapi menurut gua biasa aja (gaya) hahahahahaha pokoknya seru deh !


ni foto yang paling siph deh menurut gua. kita semua foto sama bapak-bapak orang irian. gua pikir sih itu orang bener-bener primitif eh gk taunya dia di jakarata dari tahun 1999 trus pernah kuliah di ikj lagi. wkwkwkwkwkw ketipu deh gua.


di sini anak-anak udah pada cape. ini kita semua udah pada keluar dari PP IPTEK trus pada istirahat deh. pas di luar kita foto-foto. hahahahahahah tiada hari tanpa foto :)


di sini pas kita lagi di PP IPTEK. ini si dara lagi naek sepeda, trus dy ketakutan wkwkwkwkwkw. eh tau gk ? pas dy lagi naek banyak bgt yang nonton hahahahahaha :) dan akhirnya dy berani naek sepeda itu.


nah ini si jalu. dia disini minta di foto buat pp-nya di fb. wkwkwkwkwkwkw si jalu dasar !!! dia adalah seorang kamen rider. sssstttt jangn bilang siapa-siapa. hahahahahaha :)


nah foto ini yang ngambil si jalu alias si latip hahahahaha :D. pas nyampe sana kameranya dia pegang trus dia foto-foto kita pas lagi jalan naek motor. dan hasil jepretannya mantep deh !!!!!!! "jalu thanks yaaa jepretan lu keren"


difoto ini saat kita semua baru nyampe di TMII, pas kita nyampe anak-anak semuanya istirahat dulu disebuah tempat, trus pas lagi istirahat eh kita foto-foto dulu deh. inilah hasilnya !!! hahahahah :)



foto-foto ini saat gua sama temen-temen yang lain ada di TMII dan berada di salah satu anjungan. wow........... !!!!! di sini keren keren banget. pokoknya ini gak akan terlupakan buat gua.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Adsense

Emotion yang bisa di pakai

:) or :-) :D or :-D :$ or :-$ :( or :-( :p or :-p ;) or ;-) :k or :-k :@ or :-@ :# or :-# :x or :-x :o or :-o
 
Indonesia Cheat Game (IGC) is proudly powered by Blogger.com | Support Telkom Speedy, 4 Shared, Ziddu Share | (C) copy right 2009