Selasa, 06 April 2010

for u mariny

. Selasa, 06 April 2010

sekarang perasaan itu datang lagi. entah kenapa sekarang gua jadi sayang sama dia. ketika gua udah tau seluruh masalah dia, dan dia juga cerita semua permasalahannya ke gua, gua ngerasa pengen banget ngelindungin dia. tapi itu gak mungkin, dan gak akan pernah mungkin. dia ada di tempat jauh mungkin gua hanya bisa melihat dia dalam mimpi gua. dulu gua masih inget pas gua SMP, gua satu sekolah dengan dia. pertama gua ketemu dia, dia sebagai anak baru di sekolah gua. gua pun tau namanya saat gua ada kegiatan keagamaan di sekolah gua. jujur dia bener-bener ngebuat hati gua bergetar. gua gak nyangka seorang wanita secantik dia ada di depan mata gua sendiri. sekarang gua kangen banget sama dia. gua kangen suaranya, dan gua kangen semua tentang dia. terakhir gua ngobrol melalui handphone gua dan gua ngerasa nyaman banget sama dia. gua pengen banget dia ada di sini sama-sam gua. dan gua pengen banget bisa jaga dia. satu hal yang harus dia tahu, gua sayang bangen sama dia. dan gua berharap semoga disana dia akan selalu baik-baik, tuhan memberkati kamu :)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Adsense

Emotion yang bisa di pakai

:) or :-) :D or :-D :$ or :-$ :( or :-( :p or :-p ;) or ;-) :k or :-k :@ or :-@ :# or :-# :x or :-x :o or :-o
 
Indonesia Cheat Game (IGC) is proudly powered by Blogger.com | Support Telkom Speedy, 4 Shared, Ziddu Share | (C) copy right 2009